TEAM ORDER : Sebuah inspirasi dari MotoGP

TEAM ORDER : Sebuah inspirasi dari motoGP

Ciptakan persaingan, tapi Anda yang mengendalikan..

Hal ini di aplikasikan ke dalam bisnis, pemasaran, ataupun website.

Inspirasi :

Saya agak heran..

Setahu Saya, dulu Valentino Rossi dan Marc Marquez  berteman sangat akrab. Mereka saling mengagumi satu sama lain. Tapi semua berubah, sejak Negara api menyerang… Eh, sejak suatu peristiwa akibat rebutan Juara Dunia MotoGP 2015.

Konon katanya, Valentino Rossi sebel banget sama Marquez dan Lorenzo karena ada dugaan kedua pembalap spanyol tersebut bekerja sama dengan Jorge Lorenzo, untuk mengantarkan Lorenzo menjadi Juara Dunia MotoGP 2015.

Team Order antar team, satu negara, katanya…

Saya tidak akan membahas panjang lebar mengenai hal itu, karena hanya akan memperlebar inti dari apa yang akan saya bahas. Intinya adalah, Persaingan bisa menjadi hal positif maupun negatif.

Ketika dua pembalap dalam satu team ataupun berbeda team saling berebut menjadi yang tercepat, dan mereka berdua berusaha dengan sekuat tenaga bertarung dengan gigih dan bersaing satu sama lain. Tanpa terasa mereka telah melesat jauh meninggalkan pesaing lainnya, yaitu pembalap yang diposisi nomer 3, 4, 5 dan seterusnya..

Silahkan pahami polanya…

Penjabarannya :

Tips Pemasaran :

Ketika kita punya dua orang atau lebih marketing handal yang sama-sama bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam team Anda, maka marketing Anda tersebut tersebut mempunyai andil yang besar dalam Sales Growth Team Anda.

Tips Bisnis :

Ketika Anda punya satu perusahaan besar dan Anda membuat perusahaan lain di bidang yang sama, lalu terjadi persaingan dan rebutan pasar antara kedua perusahaan Anda tersebut. Maka tidak terasa, kedua perusahaan Anda tersebut menyumbang market share yang besar.

Tips Website :

Atau misalnya ada yang bilang: “Saya kan sudah punya website, ngapain harus punya website atau blog dengan niche yang sama.”

Ketika Kita sudah punya satu website utama, katakanlah Website Toko Online. Sama sekali tidak haram untuk membuat website rival bagi website Anda sendiri dengan produk yang sama.

Karena ketika keduanya sama-sama bersaing di SERP Search Engine, Tak terasa website-website Anda tersebut merajai Search Engine untuk lebih banyak kata kunci ( keywords ).

Ciptakan persaingan, tapi Anda yang mengendalikan..

Paham ya..

Maka dari itu, silahkan perbanyak Blog Toko Online dengan biaya yang minim. Anda bisa gunakan Template Toko Online Blogspot.

>> KLIK DISINI untuk download template Toko Online Blogspot <<

Semoga menginspirasi..

Cara iklanin

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *